Bingung Tentukan Posisi Seks Dalam Mobil? Ini Jawabannya

8

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – MEWUJUDKAN fantasi berhubungan seks di mobil bisa saja terjadi. Ini menjadi satu tantangan baru bagi pasangan suami istri.

Dilansir Thehealthsite, Kamis (31/3/2016), berdasarkan survei yang dilakukan oleh Durex yang melibatkan 1000 responden 36 persen pasangan suami istri di Amerika Serikat pernah melakukan hubungan seks di dalam mobil.

Sebelum melakukan aksi tersebut, Anda tidak boleh sembarangan berhubungan seks di tempat umum, meskipun tertutup di mobil. Anda pasti akan tertangkap basah dan ini sangat memalukan.

Ingat, Anda berdua hanya boleh berhubungan seks di dalam mobil dan tempatnya di garasi rumah saja. Yakinlah, kegiatan menyenangkan ini akan menimbulkan sensasi baru dan tak akan terlupakan.

Lalu, apa posisi seks yang tepat dan di bagian mana Anda harus praktikan? Ya, kursi belakang adalah tempat terbaik untuk melakukan posisi misionaris jika Anda baru pertama kali di dalam mobil.

Anda dapat mulai menggoda pasangan dari bagian kursi depan dengan gerakan erotis. Pegang area-area sensual yang dapat membangkitkan gairah pasangan, meskipun tempatnya sempit.

Suami dapat membelai dari belakang dengan menyentuh punggung sang istri, membelai payudara untuk menambah kesenangan. Setelah libido memuncak, Anda dapat memulai bersenggama di ruangan sempit di dalam mobil kesayangan Anda. Selamat mencoba!

Share This: