Bradl puji kinerja tim mekanik Aprilia

Stefan Bradl - Portrait

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik Dengan berstatus sebagai tim pendatang baru di gelaran MotoGP musim 2016, sangat wajar apabila Aprilia diprediksi tampil tidak impresif sepanjang tahun ini. Prediksi itu pun hampir saja menjadi kenyataan usai Tim Aprilia gagal memenuhi ekspektasi di seri perdana MotoGP 2016.

Namun seakan ingin membalas segala kritikan terhadap performanya, Tim Aprilia pun tampil apik di dua seri teranyar. Bahkan pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Termas Rio Hondo, dua pembalap mereka, Stefan Bradl dan Alvaro Bautista, mampu finis di atas posisi 10 besar.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Bradl beberapa saat lalu. Ia pun tak segan memberikan sanjungannya terhadap kinerja yang ditunjukkan oleh seluruh orang-orang yang berada di Tim Aprilia.

“Saya rasa seluruh orang di sini (Tim Aprilia) layak mendapatkan apresiasi lebih dari semua orang. Mereka telah menunjukkan kinerja luar biasa, terutama ketika saya balapan di Argentina,” ujar Bradl.
“Meski di Amerika Serikat kami gagal mempertahankan apa yang kami lakukan pada balapan sebelumnya, itu semua tidak mengubah pandangan saya sedikit pun kepada mereka. Saya tetap bangga bisa bekerja dengan mereka di sini,” tutup pembalap berusia 25 tahun itu.

Share This: