Bukti Bagi Polisi Adalah Minyak Pijat

047885000_1429177207-Saipul_Jamil-6

SitusBeritaOnline , Gosip – Polisi polsek kelapa gading yang telah melakukan olah TKP di kediaman artis saiful jamil, jakarta utara pada kamis kemarin. dari hasil olah TKP, polisi masih mencari barang bukti yang di lakukan jamil kepada seorang siswa SMA yang masih berusia 17 tahun.

” kami hanya mengamankan barang bukti seperti yang di ceritakan saksi, biasa yang terlapor melakukan pijat denagn minyak. itu yang sedang kami cari. minyak itu akan menjadi bahan petunjuk bahwa ceritanya fakta;” ujar daniel bolly selaku kaporles jakarta utara.

Daniel mengatakan senang dengan apa yang dilakukan saiful jamil saat menjalani proses pemeriksaan. dia ( saipul) keliatan tidak ada menutup-nutupi sesuatu saat ia menjalani pemeriksaan dan kooperatif.

Saipul resmi di tahan di rumah tahanan kapolsek kelapa gading usai resmi di jadikan tersangka pencabulan. setelah usai di polsek, saipul juga harus melakukan pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Disaat mantan suami dewi persik di bawa ke BNN untuk di periksa, muncul spekulasi bahwa saat aparat kepolisian melakukan olah TKP dikabarkan menemukan narkoba. namun hal tersebut belum diketahui daniel.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:15 pm