Calvin Harris Di Tagih Janji Oleh Ellie Goulding

5

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik – Ellie Goulding nampaknya sudah tak sabar untuk segera lagu kolaborasinya dengan Calvin Harris segera selesai. Ia bahkan menagih kekasih Taylor Swift tersebut lewat siaran radio.

Calvin yang hadir dalam wawancara BBC Radio 1 untuk mempromosikan lagu terbarunya, bersama Rihana yang berjudul This Is What You Came For. Siaran yang dipandu oleh Nick Grimshaw tersebut mendapat pertanyaan dari para pendengarnya.

“Bisakah kamu tanyakan padanya (Calvin) kapan lagu kami selanjutnya selesai?,” ujar Ellie seperti dikutip Mirror.

Calvin menjawab, “Maksudku, ini gila.”

“Ini tidak mungkin untuk dikatakan, bukan? Dia telah rekaman suara untukku tapi tidak ada terhubung saat itu, dengan lagunya. Jadi sulit untuk dikatakan. Menurutku dia harus kembali untuk menyelesaikannya. Aku tidak bisa menyulap sesuatu,” tambahnya.

Nick yang mendengarnya tertawa dan mengatakan, “Dia bukan seorang pesulap, Ellie!”

Pemilik nama asli Adam Richard Wiles tersebut menambahkan, “Sulit untuk dikatakan Ellie, aku minta maaf. Tapi kapanpun kirim pesan saja langsung padaku, daripada melakuannya lewat siaran langsung Radio 1.” “Ini sangat canggung,” tambahnya.

Sebelumnya, Ellie Goulding dan Calvin Harris terlibat proyek kolaborasi untuk lagu I Need Your Love dan Outside. Sementara itu, DJ tersebut baru saja merilis lagu bersama Rihanna.

Share This: