Cara Aman Masturbasi Dengan Tangan

4

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik Merangsang Miss V dapat dilakukan dengan cara apa saja. Salah satunya yaitu masturbasi pakai tangan, tapi harus tetap menjaga kebersihan. Bagaimana caranya?

Potong kuku

Pastikan Anda memotong kuku sebelum masturbasi dengan tangan. Karena kulit di sekitar organ intim sangatlah sensitif dan dikhawatirkan melukai Miss V. Akibatnya, infeksi pun terjadi dan ini sangat menyakitkan.

Cuci tangan

Sebelum mulai bertempur di ranjang, setiap pasangan suami istri dianjurkan cuci tangan pakai sabun. Apalagi bagi Anda yang berniat masturbasi dengan tangan, usahakan dalam keadaan bersih dan higienis agar tidak membahayakan organ vital.

Sentuh penuh kelembutan

Masturbasi dengan tangan tidak boleh tergesa-gesa. Gerakan dan sentuhannya pun tidak boleh kasar, demi menghindari lecet di sekitar Miss V. Bahkan, jika Anda menyentuh kelamin Anda penuh kelembutan, bakal mudah membangkitkan gairah seks.

Hindari benda asing

Meski merangsang Miss V dengan tangan, hindari segala macam benda asing. Misalnya adalah sex toy, karena benda ini sangat membahayakan bagi diri Anda.

Share This: