Cara Memainkan Bokong Agar Bercinta Semakin Menyenangkan

4

Lipuran6Bola.com , Agen Bola TerbaikBanyak bagian tubuh kita yang bisa dimainkan untuk memanaskan sesi bercinta di ranjang bersama pasangan tercinta. Kali ini kita akan membahas tentang bokong yang selalu menjadi bagian paling menggoda dan lebih erotis.

Bagian seperti bantal ini sebenarnya adalah daerah yang luar biasa untukdirangsang selama seks atau foreplay. “Rangsangan anal itu sendiri sangat seksi bagi banyak orang, tapi bisa terlalu berlebihan bagi orang lain,” kata Carol Queen PhD, seorang seksolog di Pusat dan Kebudayaan Sex di San Francisco.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk membawa bokong seksi Anda (dan pasangan Anda) ke dalam permainan di atas ranjang. Berikut beberapa tipsnya :

1. Diremas

Meremas dua bola setengah lingkar di sana bisa memberi kekuatan seksual. Tapi buatlah strategi untuk menempatkan tangan Anda. Coba letakkan ujung jari di celah pantat yang berdekatan dengan anus, karena ini sangat sensitif bagi pria dan wanita, katanya.

2. Dipukul

Beberapa pukulan ringan dapat memberi sinyal ke posisi seks. Tapi, ada tekniknya. “Memukul pantan akan terasa paling erotis ketika dilakukan di bagian bawah,” katanya. Sementara, memukul terlalu keras sampai pantat biru juga bisa membuat beberapa pasangan terangsang.

3. Menarik lepas

Belahan pantat memiliki saraf yang bisa memberi sinyal ke alat kelamin. Melakukan gerakan menarik dan mendorongnya bisa membuat mereka merasa terpuasakan, kata Queen.

4. Coba posisi berbeda

Mencoba berbagai posisi juga bermanfaat untuk bokong Anda, kata Queen. Beralih ke gaya yang memungkinkan Anda untuk menemukan lebih banyak cara untuk mengintegrasikan permainan pantat ke dalam hubungan seksual, katanya.

Share This: