Cara Membuka Pintu Mobil Dengan 1 Helai Tali

2(1)

SitusBeritaOnline , Berita Unik – Apakah kunci mobil anda pernah lupa di cabut saat anda mengunci mobil anda? mungkin saja anda pernah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan itu.

Mungkin anda bisa saja memecahkan kaca pintu mobil anda atau mengunakan tuas untuk membuka pintu mobil anda yang terkunci dari dalam. tapi setelah anda melakukan hal tersebut anda harus membayar mahal untuk memperbaiki barang yang anda rusak itu.

Bila ada kunci serap di rumah atau ada tukang kunci di dekat anda berarti itu adalah hari keberuntungan anda, tetapi anda harus mengeluarkan biaya untuk membuka pintu mobil yang telah terkunci itu.

Bila kejadian tersebut terulang kembali anda tidak perlu khawatir dan tidak perlu mengeluarkan biaya lagi karena kami akan membagikan 1 trip membuka pintu mobil yang di kunci dari dalam dengan seutas tali.

Namanya Petr kolarik telah mengupload sebuah video yang menunjukkan cara termudah membuka pintu mobil dengan seutas tali sepatu anda, dengan kurun waktu 10 detik saja anda sudah bisa masuk kembali ke mobil anda.

Anda cukup membuat simpul slipknot di tengah-tengah tali sepatu yang anda gunakan dan masukkan simpul itu melalui celah antara pintu dan rangka mobil. lalu tarik tali sepatu sepanjang sisinya hingga lingkarang yang anda buat tadi masuk ke central lock pintu mobil. setelah itu anda hanya perlu menarik tari tersebut supaya terikat kuat pada central lock pintu anda, baru tali anda tarik ke atas dan pintu mobil anda akan kebuka langsung.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm