Carlos Bacca Merasa Terganggu Dengan Kabar Masa Depannya

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Carlos Bacca Merasa terganggu dengan Kabar masa depannya. Namun, Bacca tetap fokus pada penampilan mereka di Copa America Centenario.

Agen Bola

Kebenaran baru Bacca bergabung dengan AC Milan musim panas lalu dengan banderol harga dikabarkan mencapai 30 juta euro. Namun, langsung Bacca penurunan di musim perdananya.

Meskipun kinerja Milan meluncurkan kegagalan ditandai untuk menyelesaikan tiga, Bacca membuat 20 gol di semua kompetisi. Striker Kolombia itu bintang jadi baru Rossoneri tengah kekeringan judul.

Wajar jika kemudian Bacca membuat banyak klub Eropa tertarik padanya dan sekarang dia mengejar. Milan telah menolak tawaran yang datang dari klub Inggris West Ham United.

Namun, masalah yang berkaitan dengan masa depan Bacca tentu belum selesai. Selain itu, bursa transfer musim panas tidak akan terbuka dan apa pun bisa terjadi sebelum musim baru dimulai Agustus mendatang.

Dengan Bacca berpartisipasi di Copa America dengan pemilihan Kolombia, tentu saja, ada kekhawatiran bahwa fokus pada turnamen istirahat.

Namun, Bacca memastikan bahwa tidak terjadi karena saya berpikir bahwa satu-satunya cara bagaimana Kolombia dapat dicapai.

“Saat ini saya tidak berpikir sama sekali tentang masa depan,” kata Baca.

“Saya berkonsentrasi pada Copa America dengan Kolombia. Tapi saya hanya bisa mengatakan saya memiliki kontrak empat tahun dengan Milan,” lanjutnya.

Share This: