Cavani pastikan kemenangan atas Chelsea

Edinson Cavani. Happy

SitusBeritaOnline , Berita Olah Raga – Edinson Cavani, nama tersebut yang memastikan 3 angka untuk PSG dalam laga kontra Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Stadion Parc des Princes yang menjadi tempat berlangsungnya laga tersebut sontak bergemuruh pada menit ke 78 saat pemain pengganti Edinson Cavani berhasil menjebol gawang Chelsea yang di kawal oleh Courtois. Edinson Cavani yang berstatus sebagai pemain pengganti yang masuk menggantikan Lucas Moura tidak butuh banyak waktu untuk membalas kepercayaan sang pelatih Laurent Blanc. Yah, hanya dalam kurun waktu 5 menit Cavani berhasil menjebloskan bola ke gawang Courtois setelah menerima umpan lambung dari Angel Di Maria. Sepakan kaki kanan pemain asal Uruguay tersebut tidak dapat d bendung oleh Courtois dan membuat skor menjadi 2-1.

Zlatan Ibrahimovic membuat keunggulan untuk tuan rumah terlebih dahulu pada menit ke 39 setelah tendangan bebas yang di lepaskan pemain asal Swedia itu berbelok karena menyentuh kaki pemain Chelsea dan mengelabui Courtois. Chelsea berhasil membalas setelah bola hasil sepak pojok yang tidak di tanduk dengan sempurna oleh Diego Costa jatuh ke kaki Obi Mikel. Obi Mikel yang tidak terjaga saat itu dengan leluasa menjebol gawang PSG untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Hingga imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak 2 tepatnya menit ke 74, pelatih PSG menarik Lucas Moura dan menurunkan Edinson Cavani sebagai pengganti pemain tersebut. Awal bencana datang ketika kerjasama apik yang di perlihatkan Angel Di Maria dan Edinson Cavani membuat Courtois tak berdaya menghadang laju bola ke dalam gawangnya. Skor 2-1 tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Hasil pertandingan lain di babak 16 besar Liga Champion Benfica 1-0 Zenit St. Petersburg.

 

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm