Christian Abbiati Sedih Perpisahannya Dengan Milan Tidak Sempurna

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya –┬áChristian Abbiati memutuskan untuk mengakhiri karir sepak bolanya. Tapi berpisah dengan AC Milan dan fans tidak berjalan sesuai harapan.

Agen Bola

Jumat (2016/05/13), Milan Abbiati mengumumkan bahwa ia akan mengakhiri karirnya. Milan juga menyebutkan bahwa Abbiati akan mengucapkan selamat tinggal dalam pertandingan melawan Roma di San Siro, Minggu (15/05/2016) dinihari WIB.

Namun dalam pertandingan melawan Roma, yang juga merupakan pertandingan terakhir musim ini di Serie A 2015/2016, Abbiati tidak dimainkan. Pemain berusia 38 tahun itu hanya mampu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada fans setelah pertandingan, yang Roma menang 3-1, selesai.

“Saya tidak berharap perpisahan saya seperti ini,” kata Mediaset Premium Abbiati mengatakan, dikutip Football Italia.

“Fans bertahan dan tidak ada masalah dalam hal itu. Pada satu titik tertentu diusir tanpa memberi saya kesempatan perpisahan, tapi selamat. Aku sangat berterima kasih.”

Abbiati tidak lagi salah satu pilar dari Milan. Dalam dua musim terakhir, posisi pengungsi oleh Diego Lopez dan kemudian Gianluigi Donnarumma.

Abbiati telah muncul 380 kali untuk Milan, ia memutuskan untuk pensiun setelah 15 musim memperkuat Rossoneri. Selama membela Milan, Abbiati memenangkan tiga gelar Serie A, satu Liga Champions, satu Piala Super Eropa dan dua Piala Super Italia.

“Saya mengambil keputusan ini karena kita telah terlalu lama jauh dari atas. Mungkin aku salah untuk membandingkannya dengan masa lalu, tapi saya pikir waktu yang tepat untuk berhenti,” kata Abbiati.

“Jika Anda melihat itu, kami telah kehilangan banyak poin melawan tim yang lebih kecil, yang di bawah kami di klasemen, dan ketika kita harus meningkatkan kualitas, yang tidak berhasil.”

 

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 2:43 pm