Cita Citata Buka Suara Soal Alasan Kenapa Putuskan Richard

8fbbfe653570af24a2d0b4190e51743c

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik – Kisah asmara Cita Citata dan kekasih barunya, Richard (Ichal) Muhammad dikabarkan kandas. Padahal keduanya baru menjalin kasih kurang dari satu bulan lama ya.

Cita rupanya sudah berpacaran sebelum Richard menjadi model video klip single terbarunya Uwiw-Uwiw (Aku Tanpamu). Cita menganggap Richard hanya mendompleng popularitas dari pelantun Goyang Dumang itu.

“Jadi tuh Cita melihat Ichal dompleng popularitas,” papar salah satu sumber terdekat Cita yang tak mau disebutkan namanya saat berbincang dengan Okezone via telefon.

Namun tak dipungkiri jika Cita memang sebenarnya sudah jatuh cinta dengan pesinetron 7 Manusia Harimau itu sejak awal. Hanya saja di tengah perjalanan percintaanya, Cita merasa dimanfaatkan dengan popularitasnya.

“Awalnya cinta beneran tapi dimanfaatin langsung ribut, tapi enggak tahu gimana ributnya itu urusan mereka,” papar sumber tersebut.

Merasa sebatas dimanfaatkan, Cita berkeputusan untuk menyudahi hubungannya dengan Richard. Cita geram dengan mantan pacarnya itu.

“Dompleng popularitas mau diapain gue enggak ikut campur di luar kuasa kan hubungann manusia yang jatuh cinta murni dan azas pemanfaatan terus protes si Cita,” tutupnya.

Share This: