Coutinho Merasa Makin Berkembang Ditangan Klopp Dan Berterima Kasih Kepada Rodgers

thumb_13496_default_news_size_5

SitusBeritaOnline , Berita OlahRaga –┬áPemain berkebangsaan brasil philippe Coutinho mengaku kemampuannya makin berkembang sejak the reds ditangani Juergen Klopp. Tapi, Coutinho tetap tidak lupa menyanjung tinggi mantan pelatih liverpool Brendan Rodgers yang telah menyelamatkan kariernya saat diboyong ke Liverpool.

Coutinho didatangkan the reds dari Milan pada bursa transfer Januari 2013. Saat itu coutinho memang terbuang setelah kariernya tak banyak berkembang di Inter.

Sewaktu ditangani Rodgers, Coutinho langsung menjadi pemain inti Liverpool dan merupakan salah satu bintang top di EPL. Dari musim ke musim penampilan Coutinho semakin berkembang.

Musim lalu setelah kepergian Luis Suarez ke barcelona, Coutinho telah di percaya menjadi tumpuan Liverpool di barisan depan dengan total delapan gol dari 52 penampilan.

“Pelatih seperti rafael Benitez dan Dunga adalah bagian pelatih hebat, tetapi Brendan Rodgers selalu punya tempat yang spesial buat saya,Dia percaya pada saya dan membawaya saya ke sini. Dan memberikan saya kesempatan untuk bermain di klub sehebat ini” ujar Coutinho.

Rodgers yang baru saja di pecat oleh pihak liverpool dan Klopp menjadi resmi menjadi manajer Liverpool sejak Oktober lalu. Meski baru lima bulan ditangani klopp, Coutinho merasakan perkembangan pesat perihal kemampuannya di atas lapangan.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:14 pm