Daihatsu Resmi Meluncurkan Terios Custom Ke Publik

diposisikan-di-tengah-harga-terios-custom-mulai-rp228-1-juta-FKk5o0MjPE

SitusBeritaOnline , Otomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan mobil baru terios custom. type baru ini resmi hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan gagah untuk menunjang predikat sahabat petualang. selaku direktur marketing PT ADM, amelia tjandra menjelaskan bahwa nama mobil baru yang mereka luncurkan adalah terios custom di peruntukan buat kamu muda yang berjiwa besar sehingga bisa menunjang aktifitas pengemudinya.

“Mobil terios custom dinilai sangat cocok bagi mereka yang berjiwa besar dan sangat menyukai pertualangan/tantangan, mobil ini di buat untuk menunjang mobilitas eksekutif muda di berbagai aktifitas,”tutur amelia.

Terios Custom ini yang berbeda cuma di bagian interior dan eksterior, interior sendiri bisa di lihat dari pengunaan bahan kulit yang di padukan dengan karbon ornamen sedangkan di bagian eksteriornya bisa kita lihat dari warna atas mobil dan kaca spionnya serta stiker di bagian body sampingnya.

Mesin Terios custom ini mengusung mesin 1.500 cc setara dengan 105 daya kuda, dibagian mesim tidak ada perubahan sedikitpun. mobil SUV yang di produksi dari jepang ini di bandrol dengan harga berkisar Rp 228juta untuk transmisi manula, bila mobil matic di bandrol harga Rp 242 juta.

 

 

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm