Daley Blind Merasa Sedikit Kecewa Atas Di Pecatnya Van Gaal

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Daley Blind ada merasa sedikit kecewa dengan di pecatnya sang pelatih van gaal. Namun, bek Manchester United juga mengakui bahwa ia tidak menentang oleh Jose Mourinho bahwa jika penyulingan dan ‘Setan Merah’.

Agen Bola

Pengumuman pemecatan Van Gaal dilansir situs resmi Serikat, Selasa (2016/05/24) dini pagi. Pengumuman ini tertunda beberapa jam setelah laporan, Van Gaal meminta berita itu diumumkan setelah ia meninggalkan Inggris.

Blind sebagai salah satu pemain dibeli oleh Van Gaal juga, dan lulus dari Ajax Amsterdam, klub telah pernah berurusan dengan Van Gaal–, ia mengatakan ia kecewa dengan pemecatan.

“Dia sudah 6 bulan tidak di hargai dengan adil di sini dan sekarang dia harus angkat kaki dari sini,” kata Blind.

Sekarang, setelah Van Gaal pergi, united dikabarkan akan menunjuk Mourinho sebagai manajer baru mereka. Mourinho dengan agennya, Jorge Mendes, sedang dalam pembicaraan dengan senior yang Inggris, Ed Woodward.

Pemain berkebangsaan belanda ini dengan santai menanggapi rumor kedatangan mou, ia cuma mengatakan ia bakal membuktikan diri bahawa ia layak masuk dalam sekuat utama yang akan di racik oleh pelatih baru nya jose mourinho.

“Jika Mourinho datang, aku hanya perlu membuktikan diri lagi, seperti pemain lainnya,” kata 26 tahun itu.

Buta, yang adalah pemain serbaguna, berfungsi sebagai bek tengah musim ini. Jika Mourinho datang, posisi diduga akan dikembalikan sebagai gelandang bertahan.

Share This: