Dampak Negatif Bila Berhenti Seks

bArxMbkwL3

SitusBeritaOnline , Dunia Seks – Anda boleh saja melakukan rehat dalam berhubungan seks tetapi jangan rehat terlalu lama karena rehat yang berlebihan akan membuat hasrat bercinta dan orgasme anda akan membuat hubungan anda dengan pasangan anda menjauh.

Ada lima hal yang akan terjadi bila anda dan pasangan enggan bercinta.

1.Sulit Menghilangkan Stres – Ketika seseorang sedang mengalami stres, melakukan hubungan intim akan menjadi obat paling ampuh untuk menghilangkan stres yang merandah kehidupan kita.

2.Mudah Tertekan – Bila anda adalah seorang yang sangat sensitif, anda akan sulit memiliki hubungan seks selama kehidupan anda. karena hubungan seks dapat membuat sesorang lebih mudah tersenyum dan tertawa karena merasa senang.

3.Tidak Pernah Merasa Percaya Diri – Orang yang akan melakukan hubungan suami istri tanpa harus di rencanakan diyakini memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi. oleh karena itu jangan biarkan kurangnya anda melakukan hubungan seks menghancurkan karir hidup anda.

4.Hasrat Seks Sangat Rendah – Bila anda sudah lama tidak melakukan hubungan seks, tubuh dan otak anda akan semakin kurang menginginkan hubungan seks. namun hasrat untuk melakukan hubungan seks di pastikan akan kembali lagi dengan sendirinya.

5.Membuat Suatu Hubungan Rapuh – Tidak melakukan seks di dalam hubungan yang telah terikat suami istri. bagaikan sayur tanpa garam. hilangnya hubungan seks dalam suatu keluarga akan membuat pasangan anda semakin menjauh.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:14 pm