De Bruyne Kembali Bersama Rekan Setimnya Di City

download (1)

SitusBeritaOnline , Berita Olahraga – Kabar baik datang dari Manchester City, salah satu andalan dari gelandang mereka Kevin de Bruyne telah berlatih kembali. De Bruyne diharapkan dapat bermain pada awal bulan depan.

De Bruyne absen sejak akhir Januari. Dia terpaksa menepi karena mendapatkan cedera lutut saat City menghadapi Everton di semi-final Piala Liga Inggris. Sejak itu, dibutuhkan 10 minggu untuk pemulihan.

Pekan lalu, De Bruyne memberikan kabar lewat akun Twitter pribadinya bahwa ia tidak membutuhkan sebuah penjepit lutut lagi untuk bergerak. Hanya saja, ia tidak bisa berlatih dengan tim.

Melihat proses pemulihan cedera berjalan lancar, De Bruyne telah menargetkan dirinya untuk bisa tampil membela City (jika Kota pass) di perempat final Liga Champions. Delapan itu sendiri akan berlangsung pada April 05-06 2016 dan 12-13 April 2016.

Kota kemudian memberi kabar bahwa De Bruyne sudah mulai berlatih pada Selasa (2016/03/08) kemarin. Melalui akun Twitter mereka, @MCFC, The Citizens menyertakan gambar De Bruyne melakukan joging di pinggir lapangan.

Dalam pernyataan melalui tweet, Kota panggilan De Bruyne juga sudah mulai menendang bola kembali. Gelandang Belgia diharapkan dapat bermain saat City menghadapi AFC Bournemouth, 2 April.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:10 pm