Del Piero Mengatakan Tidak Sabar Untuk Bermain Didepan Fansnya

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Del Piero mengatakan tidak sabar untuk bertindak melawan para pengikutnya di Indonesia. Dia juga mengatakan dia terkejut dengan gairah untuk sepak bola di Indonesia.

Agen Bola

Del Piero bersama legenda lain dari Serie A akan bermain melawan Primavera Baretti di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (21/5). Selain Del Piero, tim Calcio Legenda diduduki oleh lain mantan pemain Serie A, yakni David Trezeguet, Gianluca Zambrotta, Ciro Ferrara, Simone Perrotta, Edgar Davids, dll

“Ini hal yang khusus bagi saya untuk datang ke Indonesia. Orang-orang di Indonesia sangat cinta dengan sepak bola dan saya sudah tidak sabar untuk bermain di depan mereka,” kata Del Piero di JW Marriott Hotel, Jakarta, Jumat (20/5).

Terhadap mantan pemain Indonesia, Del Piero mengaku tidak khawatir. Dia optimistis timnya bisa menang dari tim indonesia. walau umur para pemainnya tidak lah muda lagi tetapi masih mempunyai stamina yang bagus untuk bermain bola jadi itulah yang membuat dirinya yakin bisa mengalahkan tim indonesia.

“Saya telah melakukan perjalanan ke sini. Saya berharap bahwa besok semuanya bisa memberikan pertandingan yang sangat baik.”

Legenda tim Calcio akan berada di Jakarta dari 19-22 Mei 2016. Mereka juga menjalani serangkaian kegiatan, termasuk bertemu dan menyapa, menandatangani sesi serta kursus pelatihan.

Share This: