Denny Cagur Mengelak Telah Memprovokasi Zaskia Gotik

7

Situs Berita Online , Gosip – Denny Cagur siap mempertanggung jawabkan apabila tingkah lakunya dinilai salah saat memandu acara games bersama Zaskia Gotik di sebuah stasiun televisi.

Sebelumnya Zaskia sempat disebut telah melecehkan lambang negara dalam acara games cerdas cermat yang ditayangkan secara langsung. Denny yang berperan sebagai pembaca soal games pun disebut telah memprovokasi Zaskia, akan tetapi Denny membantah hal itu.

“Di situ kan saya dibilang memprovokasi. Coba lihat lagi di bagian mana saya dibilang memprovokasi. Terus kata-kata apa yang sehingga saya dibilang memprovokasi. Saya hanya membacakan pertanyaan yang dikasih tim. Siap, saya akan koperatif. Kalau dipanggil saya tinggal datang saja,” ujar Denny saat ditemui usai acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 18 Maret 2016.

Meski begitu Denny mengaku akan melakukan pembelaan karena dia merasa tak melakukan provokasi. Denny akan menjelaskan hal sebenarnya.

“Saya tahu ini bukan hal yang main-main tapi nanti saya jelaskan aja sebenarnya apa yang terjadi. Karena memang saya tidak memprovokasi. Kalau saya dibilang membiarkan kan disitu konteks saya sedang tanya jawab, cerdas cermat,” jelas Denny.

Sebagai seorang host, Denny merasa dirinya hanya mengikuti arahan dari pihak stasiun televisi. Mengenai hasil jawaban games, Denny tak menyangka jika Zaskia akan melontarkan jawaban yang mengarah pada penghinaan lambang negara.

“Karena games itu ditujukan kepada mereka. Saya tidak tahu jawaban Zaskia Gotik akan seperti itu,” pungkasnya.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:10 pm