Dewan Pusat PDI Perjuangan Mengatakan Pintu Tetap Terbuka Untuk Ahok

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Dewan Pusat PDI Perjuangan mengatakan pintu tetap terbuka untuk Ahok yang dilakukan oleh calon gubernur Jakarta. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh Ahok jika Anda akan dibuat oleh pihak asumsi moncong banteng putih.

Agen Bola

Ketua panggilan PDIP Ahmad Basarah, kondisi pertama adalah Ahok harus menyatakan terlebih dahulu “kebijakan rekonsiliasi ‘dalam pemilihan orang atau individualisme.” Pertama (Ahok) memprediksi pertobatan politik pilihan individu atau individualisme perjalanan kembali ke jalur bantuan timbal balik atau partai, “kata Basarah wartawan, Rabu (2016/06/08).

Kondisi kedua, Ahok harus secara resmi mendaftar untuk Dewan Eksekutif Central PDIP. Kemudian, Anda mengikuti langkah-langkah yang telah diidentifikasi oleh PDIP. Termasuk setelah fit and proper test sebagai calon mungkin bagi gubernur dan setelah proses seleksi PDIP internal.

Selain Ahok harus mengikuti proses peninjauan sepanjang DPP cawagub 32 cagub dan lain-lain yang telah terdaftar melalui DPD PDIP Jakarta. Untuk cawagub juga harus memberikan kader PDIP internal.

Selain itu, Basarah mengatakan, PDIP menunggu hasil pertama dari penelitian dan penelitian sedang dilakukan oleh Komisi untuk mengeluarkan tindak pidana dalam kasus Sumber Waras dan regenerasi pantai utara Jakarta.

“Itu sangat penting karena kita menghargai apa (Ahok) tidak akan membiarkan diusulkan sebagai Komisi cagub tiba-tiba menetapkan status tersangka untuk Ahok,” kata Basarah.

Share This: