Dibantah, Zaskia Gotik Akan Polisikan Host Acara Musik

1-59

 

Situs Berita Online , Gosip – Karena candanya tentang lambang dan tanggal kemerdekaan negara ketika tampil di sebuah acara musik, Zaskia Gotik kini menuai kecaman. Diperoleh kabar jika Zaskia akan menuntut host program musik yang bersangkutan karena tak mengingatkannya atas candaan itu.

Tetapi, Zaskia langsung membantah. Pedangdut yang akrab disapa Neng itu mengatakan bahwa masalah ini semua adalah kesalahannya dan tak akan menyeret pihak lain.

“Siapa? Itu teman saya semua, mereka baik-baik sama saya. Di sini saya tidak menyudutkan, ‘Itu yang salah. Ini provokator.’ Enggak ada. Di sini yang salah saya, yang salah Neng. Di sini yang salah jeplak Neng. Neng tidak akan membawa siapapun,” bantahnya saat konferensi pers di kawasan Menteng, Selasa (22/3/2016).

Zaskia mengatakan bahwa ini adalah murni kesalahannya. Pedangdut kelahiran 1990 ini tidak merasa dijebak oleh acara musik atau stasiun TV yang bersangkutan.

“Enggak lah. Neng tidak mau menyalahkan siapa-siapa. Itu kelalaian Neng sendiri, asal jeplak dari Neng sendiri. Ini pembelajaran buat Neng agar ke depannya bisa menata bahasa lebih baik,” lanjut Zaskia.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:10 pm