Dortmund Tak Sabar Ingin Menghadapi Spurs

Borussia_Dortmund_Squad_(Training_Session)

SitusBeritaOnline , Berita Olahraga – Kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels, antusias menyambut kunjungan Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Melihat laju Spurs di liga, Hummels memprediksi itu akan menjadi pertarungan sengit.

Dortmund akan menjadi tuan rumah Spurs di Signal Iduna Park, Jumat (2018/11/03) dinihari WIB. Kedua tim berada di tengah-tengah tren positif musim ini. Mereka berdua di tempat kedua di liga masing-masing.

Tapi pertunjukan tepatnya menyesap kedua tim di liga masing-masing yang membuat Hummels sangat tertantang untuk menyambut pertandingan.

“Kami antusias menyambut pertandingan. Jika Anda melihat posisi mereka di klasemen papan Premier League dan kemampuan individu pemain, Anda akan memahami imbang itu cukup menakutkan,” kata Hummels dikutip Soccerway.

“Aku bukan orang yang selalu mengharapkan lawan yang mudah. ​​Saya hanya ingin lawan yang paling kuat sehingga kita ditantang untuk menyiapkan timnya sendiri.

“Termasuk mempersiapkan Tottenham. Jika kami bisa menang rasanya akan berbeda dibandingkan saat bisa mengalahkan tim yang sudah umum diperkirakan kita bisa mengalahkan dengan mudah.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:10 pm