Ducati Malu-Malu Mendekati Lorenzo

2

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – Paolo Ciabatti selaku Sporting Director Tim Ducati Corse kembali menegaskan pihaknya belum mencapai kesepakatan apapun dengan Jorge Lorenzo yang saat ini masih membela Movistar Yamaha. Ciabatti membantah kalau Por Fuera akan bergabung dengan Ducati per musim depan.

Rumor hijrahnya Lorenzo ke Ducati kembali menyeruak di MotoGP Argentina akhir pekan lalu, saat banyak pihak mencurigai kalau jawara MotoGP 2015 tersebut telah menandatangani kontrak, yang diperkirakan nilainya jauh lebih besar dari perpanjangan kontrak yang ditawarkan Yamaha Motor Racing padanya.

“Berulang kali saya katakan, memang sudah jadi rahasia umum kalau kontrak Jorge akan habis akhir musim ini. Kami melihat semua kemungkinan, setiap tim bicara pada setiap rider tim lain, itu lumrah. Apalagi, banyak rider yang kontraknya habis pada akhir musim ini,” buka Ciabatti, seperti dimuat RACER, Rabu (6/4/2016).

Rumor soal kepindahan Por Fuera ke Ducati ini sudah muncul sejak 2015. Apalagi, General Manager Ducati, Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna adalah mantan Direktur Teknis Tim Aprilia Racing yang pernah bekerja sama dengan Lorenzo saat meraih juara dunia kelas 250cc pada 2006 dan 2007.

Meski tak secara gamblang menutupi ketertarikannya pada rider berusia 28 tahun itu, Ciabatti tetap membantah kontrak sudah ditandatangani.

“Tidak ada kontrak yang ditandatangani. Mungkin belum, atau mungkin saja tidak sama sekali. Komentar-komentar pengamat yang mengklaim kalau kontrak sudah ditandatangani,itu sama sekali tak benar. Kami masih mempelajari semua peluang. MotoGP 2016 baru berjalan dua seri, jadi masih banyak waktu,” terang Ciabatti.

Share This: