Duit Yang Dikasih Ke Porli Dan TNI Bisa Dari Pengembang Dan Pemprov DKI

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Gubernur DKI ahok menjelaskan masalah uang yang mereka dapat untuk diberikan TNI dan Porli sewaktu melakukan penggusuran kawasan-kasawan jakarta. uang yang mereka berikan bisa dari anggaran pemprov atau perusahan swasta.

Agen Bola

” Ada dana yang kami keluarkan ada juga dana dari sumbangan perusahaan swasta. uang di transfer ke yang bersangkutan ataupun ke satuan mereka,” ujar ahok.

Yang dari pemprov kami berikan dari dana APBD. ahok juga mengatakan setiap personil akan di berikan 250 ribu bila membantu pemprov DKI melakukan penertiban lokasi. pemprov juga memberikan uang makan senilai 38ribu ke setiap personil di lapangan.

Bila ada perusahan swasta yang menyumbang untuk memberikan dana kepada personil TNI dan Porli itu bukanlah urusan pemprov, itu adalah masalah pribadi mereka. contoh, bila ada pihak pengembang yang mau memenuhi kewajiban reklamasi mereka, ya pemprov hanya terima bersih saja. soal apa yang akan dilakukan personil Porli dan TNI itu bukan urusan pemprov DKI.

” Contoh kalau perusahaan property agung podomoro mau membersihkan jalan daan mogot, dia harus bayar siapa? pasti mereka akan membayar jasa kontraktor buat merapikan jalan tersebut dan pasti melibatkan jasa personil TNI dan Porli,” ujar ahok.

” Kami tidak pernah mau tahu mereka membayar siapa, karena itu bukan urusan kami. kan yang penting itu hasil kerja dan nilainya berapa,” lanjutnya.

Share This: