Dunga Tidak Bisa Pastikan Neymar Akan Dipanggil Atau Tidak

neymar-wallpaper-brazil-7

SitusBeritaOnline , Berita Olahraga – Sebagai seorang pelatih carlos dunga tidak bisa memastikan neymar akan di panggil oleh timnas atau tidak tengah tahun ini. untuk masalah ini dunga akan melakukan pembicaran dengan pihak barca dealam waktu dekat ini.

Turnamen 4 tahunan copa america akan kembali di adakan tahun ini sebagai peringatan 100 tahun usia federasi sepak bola america (CONMEBOL) dan juga buat turnamen yang akan di selenggarakan tersebut.

Seluruh negara yang berada di negara latin dan beberapa negara yang termasuk wakit CONCACAF juga bakal hadir buat mengikuti turnamen yang akan di gelar di amerika serikat itu. Copa america di nilai bakal menggangu waktu istirahat para pemain latin, setelah tahun lalu mereka baru berlaga di copa america.

Pemain andalan milik brasil neymar sangat di harapkan bisa ikut berpatisipasi dalam ajang itu untuk membela negaranya. meski banyak yang mengharapkan neymar, sang pelatih belum bisa memastikan hal tersebut sebelum melakukan pembicaraan dengan pihak barca supaya tidak terjadi konflik yang tidak di inginkan.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:14 pm