Edin Dzeko Dirumorkan Bakal Di Lepaskan Ke Inter Milan Musim Depan

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Edin Dzeko dirumorkan bakal di lepas kan ke inter milan musim depan. kabar tersebut langsung di bantah oleh sang agen adan menegaskan kliennya tidak akan ke mana mana dan akan selalu berseragam roma musim depan.

Agen Bola

Dzeko disajikan di Roma dari Manchester City musim panas lalu dengan banderol sekitar 11.25 pound. Dzeko berharap untuk menjadi pilar Roma untuk tujuan.

Tapi ketika musim, Dzeko gagal memenuhi harapan publik dengan membuat hanya 10 gol dalam 39 pertandingan di semua kompetisi. Selain Dzeko juga sering di ruang perawatan karena cedera.

Dzeko sebagai akut Mohamed Salah (15 gol) dan Miralem Pjanic (12 gol) yang notabene tidak quarterback memainkan penyerang.

Tentu saja, jika masa depan Dzeko spekulasi dan disebut-sebut akan diluncurkan di pasar transfer musim panas ini. Salah satu klub peminatnya dilatih oleh Inter, Roberto Mancini, sosok yang membawanya ke kota lima tahun yang lalu.

Mancini dianggap untuk mengembalikan ketajaman saat masih membela Dzeko dan Wolfsburg dan Kota. Namun berita itu segera dibantah oleh agen sang pemain menegaskan pemain Bosnia-Herzegovina tetap berseragam I Lupi musim depan.

“Siapa yang bilang begitu,” kata agen Dzeko, Irfan Redzepagic, seperti dilansir Football Italia.

“Italia sangat besar … media Italia mengatakan bahwa? Yah, aku tidak tahu seperti yang saya lakukan. Tidak ada, tidak ada kontak dengan Inter,” lanjutnya.

“Jadi jika Anda berencana untuk tinggal di Roma? Ya, saya dapat mengatakan bahwa akan tinggal di Roma.”

Share This: