Efek Melakukan Masturbasi Saat Sedang Mandi

14

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – Beberapa pria mungkin pernah melakukan praktik kesenangan favoritnya di kamar mandi. Namun, apa yang bisa ditemukan ketika melakukan apa yang disebut masturbasi sambil mandi di bawah pancuran atau bak air hangat bisa menjadi turn off.

Medical News mempelajari bahwa air mani yang keluar bisa menjadi lebih kental dan lengket ketika bertemu air. Hal ini ada hubungannya dengan dua komponen tertentu yang ditemukan dalam air mani, yaitu semenogelin, sejenis protein koagulasi, dan solusi antigen prostat (PSA) sebuah protein pelarut.

Bersama-sama, dua komponen tersebut membantu melindungi semen sementara dalam Miss V dan membantu sperma mencapai sel telur yang berharga bagi perempuan yang ingin hamil, seperti dikutip dari Medicaldaily.

Para ilmuwan berhipotesis bahwa air mengganggu kemampuan PSA untuk memecah sifat koagulasi semenogelin. Akibatnya, tanpa PSA, semen menjadi lengket.

Meskipun semen yang keluar dan terkena air sulit dibersihkan, sifat kesuburan sperma di dalamnya tidak akan terganggu. Jadi, pastikan Anda mempraktikkan seks yang aman, sekalipun berada di lingkungan yang basah.

Share This: