Foto Vanessa Angel Beredar Di Dunia Maya

Bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27) merasa dijebak, dalam kasus dugaan Prostitusi Online yang melibatkan dirinya beberapa hari lalu.

Vanessa Angel beralasan bahwa dirinya dijebak, karena setelah penangkapan beredar sebuah foto dirinya Tanpa Busana yang beredar di media sosial dan aplikasi pesan lainnya.

Kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin menjelaskan kalau foto-foto tanpa busana yang tersebar saat ini, adalah foto dirinya saat sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Foto itu (tanpa busana) saat Vanessa di Kuala Lumpur bersama teman artis, sehabis isi acara di sana. Nah setelah dikaitkan dengan kejadian di Surabaya, patut diduga dia (Vanessa) dijebak oleh si temannya itu,” kata Muhammad Zakir Rasyidin saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (7/1/2019).

Zakir mengatakan kalau Vanessa sudah menceritakan semuanya terkait foto tanpa busananya yang tersebar.

Vanessa Angel mengakui kalau foto tersebut bukan saat kejadian di Surabaya.

“Ya dia (Vanessa Angel) feeling, ada satu nama yang dia sebutkan tadi malam. Tapi kan saya nggak bisa sebutkan di sini. Intinya ada satu nama, dan orang ini adalah artis,” ucapnya.

Sehingga, Vanessa menilai kalau foto tanpa busananya itu disebarluaskan oleh salah seorang rekan artis perempuan. Ia juga berjanji akan melaporkan artis tersebut ke pihak yang berwajib.

“Jadi saya tanya tadi malam, ‘ini foto (tanpa busana) kamu benar?’ dia jawab, ‘benar bang foto saya’. Saya tanya lagi, ‘seingat kamu, sama siapa kamu di situ?’ gitu. Terus, katanya Vanessa, ‘waktu itu saya di Kuala Lumpur posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman. Nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping’ candid gitu katanya,” jelasnya.

“Nah kemudian ada beberapa akun-akun yang sudah menyebarkan foto itu, kita sudah mendata akun-akunnya bersama artis yang diduga menyebarkan foto itu,” tambahnya.

Lanjut Zakir, pihaknya belum mau memberitahukan siapa teman artis Vanessa yang sudah berani menyebarluaskan foto Tanpa Busana saat sedang mandi, ke media sosial.

“Nah artisnya ini perempuan, dari kalangan artis juga. Dia (Vanessa) menduga dia dijebak dari semua kejadian ini. Karena ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya, foto-foto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial,” ujar Muhammad Zakir Rasyidinn.

Vanessa Bakal Tuntut Penyebar Foto Bugilnya

Beredarnya foto syur Vanessa Angel, menjadi awal dirinya menduga ada seseorang yang menjebaknya.

Sebab, foto tersebut beredar tepat sesaat Vanessa Angel diciduk aparat Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

“Tapi Vanessa kemudian merasakan dan menduga ada yang menjebak dia gitu. Siapa orang yang menjebak dia, kita masih melakukan kajian,” kata Muhammad Zakir Rasyidinn.

“Karena ini berkaitan dengan foto-foto dia yang beredar luas di media sosial ya,” tambahnya.

Vanessa Angel memberikan keterangan pers usai pemeriksaan dirinya di Polda Jatim. Polisi akhirnya melepaskan Venessa yang sebelumnya sempat diduga terlibat prostitusi online.

Vanessa Angel memberikan keterangan pers usai pemeriksaan dirinya di Polda Jatim. Polisi akhirnya melepaskan Venessa yang sebelumnya sempat diduga terlibat prostitusi online.

Sesaat setelah Vanessa Angel diciduk aparat Polda Jatim, beredar foto syur Vanessa Angel yang memperlihatkan dirinya tanpa busana.

Foto itu kemudian langsung beredar luas di media sosial.

“Ada foto dia dalam posisi sedang mandi tidak berbusana, kemudian foto itu diambil dari posisi dia di belakang, jadi ini ada kaitannya dengan kejadian itu,” beber Muhammad Zakir Rasyidinn.

“Dia menduga memang sudah ada yang merencanakan dia terlibat dalam prostitusi online. Kemudian dia juga akan menuntut seseorang yang menyebarkan foto tersebut,” sambungnya.

Vanessa Angel sempat membenarkan foto syur yang beredar adalah dirinya, kepada kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidinn.

Foto itu diambil oleh temannya sesama artis secara diam-diam.

Vanessa Angel pun menduga temannya tersebut ikut menjebak dirinya terlibat dalam jaringan Prostitusi Pnline.

“Ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya. Foto-foto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial. Jadi saya tanya tadi malam ‘ini foto kamu benar?’ Dia jawab ‘benar bang foto saya’ gitu,” ungkap Muhammad Zakir Rasyidinn.

“Saya tanya lagi ‘seingat kamu, sama siapa kamu di situ?’ Katanya Vanessa ‘waktu itu saya di Kuala Lumpur. Posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu. Nah, saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping’. Candid gitu katanya,” beber Zakir.

Melalui kuasa hukumnya, Vanessa pun menampik foto tersebut diambil di Surabaya, sesaat sebelum dirinya diciduk Polda Jatim.

“Itu di Kuala Lumpur, bersama teman artis itu sehabis isi acara di sana. Nah, setelah dikaitkan dengan kejadian di Surabaya, patut diduga dia dijebak oleh si temannya itu,” papar Muhammad Zakir Rasyidinn.

Seusai dipulangkan Polda Jatim, Vanessa Angel mengaku dirinya dijebak oleh seseorang yang tak suka padanya.

Kepada kuasa hukumnya, Vanessa Angel sudah mengantongi satu nama artis perempuan yang diduga menjebaknya.

Nama Vanessa Angel tengah ramai diperbincangkan publik, seusai dirinya diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online.

Seusai diperiksa, Polda Jatim menetapkan Vanessa Angel hanya sebagai saksi korban, dan sudah dipulangkan.

Celana Dalam Ungu Disita Penyidik

Direktur Reskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, penyidik Polda Jatim telah menyita beberapa barang bukti di terkait kasus prostitusi artis.

Barang bukti itu disita di sebuah kamar hotel yang dihunikan Vanessa Angel dan pria pengusaha kaya yang diduga menyewanya Rp 80 Juta, yaitu celana dalam warna ungu dan satu setel pakaian milik artis Vanessa Angel.

Celana dalam warna ungu dan satu setel pakaian itu ternyata milik artis Vanessa Angel.

Pengusaha Main dengan Vanessa Angel Dapat Uang dari Usaha Gini, Bisa Bayar Rp 80 Juta 1 Ronde, Umur?
Pengusaha Main dengan Vanessa Angel Dapat Uang dari Usaha Gini, Bisa Bayar Rp 80 Juta 1 Ronde, Umur? (Surya Malang)
Barang bukti lainnya yakni satu kotak alat kontrasepsi kondom merek Sutra, satu kacamata, hingga dua unit handphone Iphone X juga turut disita penyidik sebagai barang bukti.

Yusep menjelaskan kedua artis itu ditangkap secara bersamaan saat penggerebekan di dua kamar yang berbeda di Surabaya.

Ketika penggerebekan berlangsung, pihaknya menangkap basah artis cantik Vanessa Angel yang sedang asik berhubungan badan dengan seorang pria berinisial R tersebut.

Tak hanya Vanessa Angel dan R, Yusep mengatakan artis yang sekaligus model majalah dewasa, Avriellya Shaqqila juga turut digiring ke Polda Jatim dari hotel tersebut.

Menurut Yusep, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila, merupakan korban praktik prostitusi terselubung.

Apakah ada puluhan artis yang terlibat jaringan prostitusi ini? Yusep memaparkan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait keterlibatan artis lainnya.

Dari keterangan tersangka mucikari ada indikasi seorang artis papan atas pernah bergabung di jaringan prostitusi, yang tarifnya hingga Rp 300 juta.

“Potensi keterlibatan artis lain ada, tunggu hasil penyidikan. Lebih jelasnya besok (Senin) akan dirilis oleh Kapolda (Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan),” katanya.

Avriellia Shaqqila baru keluar dari ruang Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, sekira pukul pukul 17.30 WIB, Minggu.

Seperti Vanessa Angel yang keluar lebih dulu, Avriellia keluar sambil membawa secarik kertas.

Avriellia tampak berlinang air mata ketika membacakan teks permintaan maafnya kepada masyarakat terkait kekhilafannya tersebut. Berikut permintaan maaf dari Avriellia Shaqqila;

Saya meminta maaf atas kepada seluruh publik atas kesalahan dan kehilafan mengenai saya yang telah membuat sebuah kesalahan dan kekhilafan. Khususnya, Kepolisian Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim dengan tindakan yang tidak patut dicontoh. Terimakasih.

Dijebak

Muhammad Zakir Rasyidinn, kuasa hukum Vanessa Angel menuturkan, kliennya merasa dijebak, setelah diamankan polisi karena diduga terlibat prostitusi online.

Hal tersebut diungkapkan Muhammad Zakir Rasyidinn melalui telepon.

“Dia merasa ada yang menjebak, itu feeling. Feeling dia, dia ada yang menjebak, bahwa karena dia tidak pernah memikirkan bisa terjadi hal seperti ini,” kata Muhammad Zakit Rasyidinn.

Vanessa Angel merasa ada seseorang yang tak suka padanya, sehingga menjebak dirinya.

“Kemudian dia juga menduga ada orang yang tidak nyaman dengannya,” ucap sang pengacara.

Hari ini rencananya Vanessa Angel dan tim kuasa hukum akan menggelar konferensi pers di Kantor Muhammad Zakir Rasyidinn, di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Vanessa Angel juga direncanakan pulang dari Surabaya siang ini, dan langsung ikut melakukan konferensi pers.

“Masih (di Surabaya), rencananya siang dari Surabaya akan hadir,” ujar Zakir

Sosok yang menjebak Vanessa Angel hingga diciduk Polda Jatim karena kasus dugaan prostitusi online, menurut sang kuasa hukum, diduga dari kalangan sesama artis.

Zakir mengatakan, artis yang menjebak kliennya tersebut adalah seorang perempuan yang merupakan teman Vanessa Angel.

“Tapi Vanessa kemudian merasakan dan menduga ada yang menjebak dia gitu. Perempuan, dari kalangan artis juga. Dia (Vanessa Angel) menduga dia dijebak dari semua kejadian ini,” paparnya.

Sayangnya, kuasa hukum enggan untuk membocorkan siapa nama artis yang menjebak kliennya tersebut. Satu yang pasti, Vanessa Angel sudah mengantongi satu nama yang dicurigainnya.

“Ya dia feeling, ada satu nama yang dia sebutkan tadi malam. Tapi kan saya enggak bisa sebutkan di sini. Intinya ada satu nama, dan orang ini adalah artis,” bebernya.

Vanessa Angel baru saja dibebaskan Polda Jatim seusai diperiksa karena diduga terlibat jaringan prostitusi online. Vanessa Angel tak sendiri, dirinya diciduk bersama seorang model seksi, Avriellya Shaqila. (*)

Share This: