Gara-Gara Kondom China Dan Jepang Ribut

china-umumkan-produk-kondom-paling-tipis-yang-masuk-rekor-dunia

SitusBeritaOnline , Berita Unik – Perusahaan kondom asal china ┬áDaming Lianhe yang telah meraih rekor dunia pada tahun 2013 karena telah menciptakan kondom paling tipis di dunia. rekor tersebut belakangan menjadi sengketa karena perusahaan dari jepang okamoto telah menjual produk yang sama dengan milik mereka.

Perusahaan damin lianhe menuduh kondom yang di buat perusahaan di jepang telah mengampil produk mereka dan menganti nama nya. berbekal tuduhan itu, mereka pun melakukan gugatan kepada pengadilan dan gugatan mereka di terima namun okamoto cuma di kenakan sanksi kompensasi senilai 1 yuan (RP 2.060).

Ketebalan kondom buatan okamoto lebih tebal 0,002 mm dibandingkan dengan buatan daming lianhe. jika perusahaan china membuat kondom dengan ketebalan 0,036 mm berarti perusahaan jepang membuat ketebalan 0,038.

Perbedaan produk buatan china dengan jepang adalah lebih elastis. dengan percaya diri perusahaan kondom china mempromosikan kondom buatan mereka dengan cara yang unik dengan menarik-narik alat pelindung kelamin itu sebagai bentuk keelastisan produk mereka.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:13 pm