Gianluigi Buffon Yakin Timnas Italia Akan Menang Melawan Spanyol Kali Ini

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Gianluigi Buffon yakin timnas italia akan menang melawan spanyol kali ini. meski di pertemuan sebelumnya italia harus selalu tunduk dari tim matador tapi sang kiper yakin kali ini akan berbeda.

Agen Bola

Kedua tim akan bertanding di semi-final untuk tiket Stade de France, Saint-Dennis. Pertandingan tersebut merupakan ulangan dari final Piala Eropa 2012 dengan Spanyol sebagai pemenang.

Kerugian itu bukan satu-satunya cetak negatif Italia saat bertemu dengan Spanyol. Italia juga kalah 0-1 melawan Spanyol di laga persahabatan. Tiga pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Tetapi statistik tidak mengurangi Italia kepercayaan. Kiper Gli Azzurri Buffon membanggakan mengkonversi kali ini Italia akan menyingkirkan Spanyol.

“Dalam empat pertandingan kompetitif terakhir, yang sebenarnya hanya kalah satu pertandingan, yaitu di Piala Eropa 2012 yang diselenggarakan keras sisa permainan kami. Sekarang kami memiliki tim yang lebih baik dan siap untuk memberikan jawaban ke Spanyol” kata Buffon.

“Dalam tiga pertandingan lainnya, menarik dan selalu bermain di babak tambahan. Ini adalah bukti kami juga tim terbaik di dunia. Pada periode itu, mungkin, Spanyol memenangkan banyak penghargaan, tapi kali ini kami hanya saingan yang menyakiti mereka “kata Buffon.

Sepanjang babak penyisihan Italia tampak lebih meyakinkan. Meskipun tidak dipertahankan sebagai pemenang Piala Eropa tahun ini, yang sebenarnya hanya memenangkan satu kekalahan di babak penyisihan grup. Sementara Spanyol diwarnai dengan dua kerugian dalam lima pertandingan yang sudah dilakoni.

Share This: