Golkar Mengatakan Siap Mendukung Ahok Di Pilgub 2016 Nanti

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Golkar mengatakan siap mendukung ahok di pilgub 2016 nanti. Fayakhun Andriadi sebagai ketua DPD DKI mengatakan partai berlambang pohon beringin ini juga sudah melakukan komunikasi dengan partai lain.

Agen Bola

“Ini (untuk memenuhi), jalan terus memenuhi baik formal maupun informal. Sebelum berbicara juga bertemu. Dengan Teman Ahok juga kami telah dikenal,” katanya Fayakhun Partai Golkar Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat,

Fayakhun menambahkan bahwa pertemuan telah dilakukan, telah diciptakan untuk mendukung sinergi Ahok, apakah untuk maju dengan jalur independen atau partai politik. Kemudian dikirim Komentar Pilihan ini Ahok.

“Jika itu adalah melalui partai politik, yang tentunya hemat energi. Jika dia adalah independen, akan menguras energi. Karena verifikasi berat badan,” kata Fayakhun setelah pengumuman manifestasi Pelatihan Musda partai IX Golkar Provinsi DKI Jakarta DPD.

Dia mengatakan keputusan untuk mendukung Ahok ini sudah diputuskan saat Musda. Dan keputusan ini juga telah ditetapkan DPP. Bahkan dengan alamat baru, Fayakhun yakin itu tidak mengganggu proses dukungan ini.

“Tidak, sebenarnya pengelolaan ini baru sangat kondusif untuk rencana kerja kami,” kata Fayakhun.

Ia juga sempat mengomentari sikap Ahok mulai berpikir untuk mengambil partai politik untuk maju Pilgub. Menurut dia, itu yang sah. Karena posisi politik yang dinamis setelah situasi.

“Politik itu dinamis. Apa yang akan konsisten jika variabel berubah. Saya pikir itu sah, Ahok ingin maju Apapun bisa, ia akan mengirim seluruh partai politik tidak dimaksudkan konsisten. Kan tetap konsisten maju kan? Peduli Kan benar, “katanya.

Share This: