Golkar Sampai Sekarang Masih Belum Putuskan Masalah Pilgub 2017

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Golkar sampai sekarang masih belum membuat keputusan tentang Jakarta pemilihan gubernur 2017. Meskipun Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto melemparkan banyak pujian untuk Ahok, tetapi tidak ada posisi resmi pada perlombaan untuk DKI-1.

Agen Bola

“Jelas bahwa Mr Ahok kinerja yang sangat baik dan sukses, apa yang saya lihat,” set, mengatakan setelah membuka terorisme seminar FraksiGolkar lebih dekat dengan Ahok Golkar dan Hanura di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu dia (5/30 / 2016). Dalam, ia menanggapi pertanyaan tentang apakah partai didukung Ahok di Jakarta pemilihan gubernur 2017.

Tidak ada jawaban perusahaan yang telah menerima, mempertanyakan kepastian dukungan dari Golkar Ahok. Kembali ditanya pertanyaan yang sama, dia punya, lagi memuji Ahok.

“Jelas, kinerja yang baik, sangat baik. Dan itu bukan suatu hal pertama adalah anggota DPR bawah saya pada saat itu, tapi dari pertama yang saya lihat adalah energi dan bekerja dengan baik, ya, tentu saja kita melihat langkah terus, “katanya.

Golkar memiliki sembilan kursi di dewan. Saat ini, Ahok Pilgub dan makmur melalui jalur independen. Namun, ia juga menerima dukungan NasDem yang memiliki lima kursi di Dewan Kota dan Hanura yang memiliki 10 kursi. Jika Golkar mendukung cagub pemegang maka Ahok dapat memiliki alternatif melalui rute partai politik, karena pihak yang bersama ketiga kursi 24 kursi, melampaui persyaratan minimal 22 kursi.

Share This: