Grace Natalie Sebagai Ketum PSI Menyambut Baik Keberhasilan Teman Ahok

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Grace Natalie sebagai ketum PSI menyambut baik keberhasilan teman-teman Ahok. ia menyebut ini adalah sebuah fenomena di dunia politik dan sebagai kemajuan masyarakat.

Agen Bola

“Kesadaran masyarakat kita yang ingin aja mudah, ingin disamperin ingin bergerak sampai akhirnya benar-benar menakjubkan. Ini kesadaran untuk berpartisipasi secara aktif dalam politik. Kemajuan benar-benar membuat masyarakat kita,” kata Grace.

Bergerak berarti adalah bahwa orang menjadi bersedia untuk ‘mengganggu’ untuk memberikan dukungan. Dia juga menyampaikan penghargaan atas prestasi ini.

“Pengakuan hak tersebut tidak hanya teman Ahoknya tetapi juga dalam masyarakat kita yang ingin membuat. Dia ingin membuat surat sendiri, menulis dan surat kepada Anda untuk dukungan,” kata Grace.

keterlibatan masyarakat, lanjut Gracia, dapat memperbaiki sistem politik yang ada.

“The aktif partisipasi Intinya di mana sehat resep kebijakan kami komunitas politik. Kuncinya adalah partisipasi, sehingga orang kemudian mengilhami di daerah lain, melakukan apa yang kita harus mendukung jika ada calon yang baik” kata Gracia.

Sebagai politisi, Grace mengakui bahwa tidak ada kebutuhan dimasalahkan jika calon independen muncul. Hal ini dianggap sebagai kesempatan bagi partai politik untuk mengubah.

“Banyak bisbol masalah (independen) pada akhirnya kami tahu, independen memiliki keterbatasan juga. Aku akan cambuk bagi partai untuk memperbaiki diri, jika para pihak sendiri bisa pesta dan independen bebenah aja ngelirik sesuai dengan visi dan misi, “kata Grace.

Share This: