Hamilton Berencana “Istirahat” dari Dunia F1

2

 

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik – Pembalap juara bertahan Formula One (F1) dari Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengungkapkan ingin “istirahat” dari dunia balap ini. Ia menilai hasil kurang memuaskan yang diraih dalam empat seri pembuka F1 2016 karena dirinya terlalu memikirkan mengenai persaingan di F1.

Dalam empat seri pembuka F1 2016, Hamilton memang belum berhasil mengantongi satu kemenangan pun. Berbeda dengan rekan setimnya, Nico , yang berhasil menduduki podium tertinggi pada empat seri beruntun.

Hasil tersebut tentu bukan kabar baik bagi peraih gelar juara dunia F1 2015 ini. Tak ingin kembali menelan hasil pahit di GP Spanyol, Hamilton mengatakan tidak ingin terlalu membebani dirinya dan ingin lebih tenang.

“Saya pikir jika kamu memiliki pengalaman buruk dan terus memikirkan hal tersebut maka itu adalah tindakan yang tidak sehat. Jadi akan lebih baik jika saya melakukan hal lain. Setelah saya menyelesaikan sebuah seri maka saya akan langsung melupakannya,” tutur Hamilton, seperti dikutip dari Crash, Senin (9/5/2016).

“Kemudian, saya akan memasuki pekan berikutnya. Hal tersebut berarti saya harus memusatkan energi saya dan kembali fokus,” lanjutnya.

Share This: