Hamilton Jauh Lebih Percaya Diri Di GP Rusia

2

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik – Pembalap Tim McLaren-Honda, Jenson Button, meyakini hasil buruk di tiga balapan awal Formula One  2016 tidak akan berdampak pada performa Lewis Hamilton di GP Rusia. Button menilai driver Tim Mercedes itu akan tampil berbahaya di Sirkuit Sochi.

Button pernah menjadi rekan setim Hamilton di Tim McLaren selama tiga musim. Menurut Button, jika dibandingkan dengan dulu, Hamilton saat ini telah begitu banyak mengalami perubahan, salah satunya dalam hal kepercayaan diri.

“Saya pernah bekerja sama dengannya (Hamilton) selama tiga tahun. Dia sangat berbeda sekarang, saya yakin saat ini dia jauh lebih percaya diri ketimbang dirinya yang dulu,” kata Button.

“Saya yakin dia akan baik-baik saja di balapan kali ini. Lewis akan sangat kuat di sini ,GP Rusia, dan selama dia tidak memiliki masalah, dia akan sangat cepat,” sambung pembalap berkebangsaan Inggris itu.

Hamilton saat ini bertengger di posisi dua klasemen pembalap sementara. Pembalap berusia 31 tahun itu meraih 39 poin, tertinggal 36 poin dari rekan setimnya Nico Rosberg yang nyaman bertengger di puncak klasemen.

Share This: