Hamilton Tetap Waspadai Ferrari di GP Bahrain

5

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – Juara dunia tiga kali Formula One (F1), Lewis Hamilton, tetap mewaspadai rival mereka yaitu Tim Scuderia Ferrari jelang GP Bahrain. Sebab, menurutnya mobil yang dikendarai Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen memiliki kecepatan yang bisa menyaingi mesin F1 W07 Hybrid, milik pabrikan asal Jerman tersebut.

Mercedes memang tampil dominan pada gelaran perdana di GP Australia dengan menempatkan Nico Rosberg dan Hamilton di podium. Kendati pada awal race duo Ferrari memberikan perlawanan di lintasan.

“Saya senang dengan apa yang terjadi pada balapan di Melbourne. Kami berada beberapa detik di depan Ferrari, kemudian mereka tampil mengejutkan ketika berada di depan kami. Itu sangat menarik,” kata Hamilton mengutip Crash, Kamis (30/3/2016).

Melihat persaingan yang terjadi, Hamilton menilai perlombaan bakal seru di Sirkuit Sakhir. Bahkan ia yakin bisa kembali membuat catatan manis seperti musim 2014 dan 2015 yang keluar sebagai juara.

“Saya memiliki perasaan yang baik dengan kecepatan mobil. Jadi saya yakin di Bahrain nanti akan sangat seru, sebab saya memiliki catatan baik selama dua musim terakhir,” pungkas pilot berusia 31 tahun tersebut.

Share This: