Henrikh Mkhitaryan Di Kabarkan Ingin Bergabung Dengan Raksasa Inggris United

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Henrikh Mkhitaryan di kabarkan ingin bergabung dengan raksasa inggris united. dortmund dipastikan bakal kembali di tinggal pemain pentingnya musim depan bila pihak united menyambut baik keinginan Mkhitaryan.

Agen Bola

Masa depan pemain dortmund Mkhitaryan masih di spekulasi. Kontrak pemain berkebangsaan armenia ini akan habis pada akhir 2017 nanti. tapi sang pemain sepertinya tidak ingin memperpanjang masa baktinya bersama dortmund.

Mkhitaryan sukses mengemas 19 gol dan 24 assist bagi Die Borussen lebih 2015-16. Tidak diragukan lagi, pemain sepak bola 27 tahun menarik sejumlah klub top, termasuk Manchester United dan Arsenal.

Namun, The Gunners tampaknya harus gigit jari yang angkat kaki dengan benar Mkhitaryan dari Dortmund. pemain mengatakan ia lebih memilih MU untuk pelabuhannya kedepannya.

“Manchester United adalah kesempatan yang unik, Micki ingin pergi ke sana,” agen Mkhitaryan, Mino Raiola, mengatakan kepada Manchester Evening News mengatakan.

Namun, Dortmund tidak bakal dengan muda melepaskan Mkhitaryan. Selain itu, Dortmund juga di tinggalkan beberapa pemain pentingnya, termasuk Ilkay Guendogan yang memilih hengkang ke manchester city, dan pemain belakang mereka mats hummels yang hengkang ke Bayern Munich yang baru saja mengundurkan diri.

“Kami telah membahas masalah transfer awal di semua tingkat klub intensif, dan kesimpulannya adalah Mkhitaryan bermain di Dortmund musim depan,” direktur Dortmund olahraga sederhana Hans-Joachim Watzke.

Share This: