Hesty Dikabarkan Ditangkap Saat Sedang Hamil

066097400_1418876007-Hesty_Klepek2

SitusBeritaOnline , Gosip – Kasus Prostitusi artis dirumorkan kembali terjadi. kali ini menyeret nama seorang penyanyi dangdut yang belakangan di ketahui dia adalah hesty klepek klepek. hesty dikabarkan di tangkap oleh petugas Reserse kriminal umum kota lampung.

Dia (Hesty) seorang pedangdut bertempat lahir di bandung pada tanggal 18 mei 1994 itu telah di tangkap di salah satu hotel berbintang di kota lampung. kepala bidang humas polda lampung ajudan komisaris besar sulistyaningsih membenarkan penangkapan saudari hesty di kamar hotel berbintang tersebut.

“Penangkapan artis tersebut terjadi pada jam 00.30 dini hari tadi. Yang menangkap artis tersebut terdiri dari tim subdit 4 renakta ditreskrimum polda lampng,” lanjut ajudan komisaris itu.

Pengacara dari label music nagaswara record tempat hesty merintis kariernya juga membenarkan penangkapan tersebut. namun begitu, eddy belum tau jelas gimana kronologi penangkapan sang artis. eddy sendiri saat ini baru akan menuju ke polda lampung buat berbicara kepada hesty untuk mengetahui jelas apa yang telah terjadi.

“Iya, Katanya saudari hesty sedang di tangkap karena dikabarkan terlibat dalam prostitusi online. ini saya sedang menuju kesana sekitar 1 jam lagi akan sampai ke polda lampung.”kata sang pengacara.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:15 pm