Hey Ladies, Hindari Tipe Pria seperti Ini

18

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – SELEKTIF memilih pria bukan hanya ketika berencana untuk menikah. Tapi, wanita harus berhati-hati dalam memilih pria meski hanya untuk sekadar pacaran. Karena meski masih pacaran wanita harus tetap dihormati.

Bintang film ‘Mantan Terindah’, Karina Salim mangatakan ada beberapa temannya yang mendapat perlakuan buruk dari pria, padahal itu masih pacaran. Berikut ciri-ciri pria tak layak dikencani versi Karina, kepada sport818.com beberapa waktu lalu.

Suka main tangan

Saya pernah punya teman, pacarnya suka main tangan. Makanya, saya selalu bilang sama sahabat-sahabat untuk hati-hati kalau pilih pasangan, apalagi kalau mau berumah tangga. Gak usah main tangan, dari awal sudah kelihatan kok pria yang kasar. Biasanya tempramental, kemudian kata-katanya merendahkan atau kasar.

Tidak bertanggung jawab

Kalau pria tersebut bertanggung jawab berarti dia mau sukses untuk wanita supaya bisa menjaga keluarganya nanti. Tidak bertanggung jawab itu seperti main-main kuliahnya dan tidak lulus-lulus. Kalau tipe tanggung jawab, pria akan mengusahakan kebaikan untuk orang yang disayang.

Tidak punya mimpi

Pria yang tak peduli dengan masa depan dan tidak tahu mau jadi apa, itu merupakan salah satu ciri tidak bertanggung jawab. Untuk apa dikencani? Kalau mereka punya mimpi pasti akan mengagendakan langkah yang akan dilakukan untuk mencapai mimpi tersebut.

Share This: