Hiddink Ingin Meminta Penjelasan Dari Pihak Chelsea Perihal Conte

QCdjB5HwFOTaWQ8X4xMDoxOjBzMTt2bJ

SitusBeritaOnline , Berita Olahraga – Hiddink yang di tunjuk pihak chelsea sebagai pelatih interim, meminta pihak manajemen chelsea untuk menjelaskan masalah tentang rumor antonio conte yang akan merapat ke the blues.

Karena ada berita yang mengatakan pihak chelsea akan bertemu agen conte untuk membicarakan tentang bersediakah conte melatih chelsea musim depan. menanggapi rumor tersebut, kontrak hiddink yang akan habis pada musim 2015/2016 nanti meminta penjelasan soal conte.

“Anda mendengar rumor itu karena memang itu tugas anda, anda mencari informasi tentang rumor itu karena itu memang tugas anda. beda dengan kami yang harus selalu fokus kepertandingan berikutnya.” ujar hiddink.

Usai menjelaskan rumor tersebut, hiddink pun mengatakan kesiapan timnya untuk menghadapi southampton malam ini di stadion st. mary’s. pelatih asal belanda ini juga mengatakan ada beberapa pemain yang gak bisa tampil nanti malam, pemain yang tidak bisa tampil ialah Ramadel falca. john terry, alexandro pato dan zouma.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:12 pm