Hindari Posisi Seks Ini Karena Paling Berisiko untuk Mr P

11

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – Satu gerakan salah saat bercinta bisa menyebabkan bencana, pada alat kelamin suami Anda. Peneliti Brasil menemukan cedera “patah” penis yang setengahnya terkait kegiatan seks terjadi karena posisi seks dengan wanita di atas.

Posisi seks doggystyle berada di posisi kedua penyebab cedera tersebut, karena menyumbang sebanyak 28 persen kasus. Sisanya disebabkan karena praktik masturbasi, kata para peneliti, seperti dilansir dari Menshealth, Senin (28/3/2016).

Apa itu cedera patah penis? Pada batang kelamin laki-laki terdapat jaringan seperti spons, yang ketika terisi darah akan buatnya keras seperti spageti yang belum dimasak, jelas Tobias Köhler, MD, seorang urolog di Southern Illinois University.

Ketika Anda memberi terlalu banyak tekanan pada Mr P yang sedang berereksi, saluran tersebut tidak bengkok, tapi tersumbat. Ini menyebabkan penyumbatan darah, nyeri, dan pembengkakan. Alhasil, Anda mungkin perlu segera dibawa ke rumah sakit bila ini terjadi, kata studi terkait dari Ohio State University.

Jika dokter tidak sempat mengatasi ini, Mr P akan bengkok dan kehilangan fungsinya, kata penulis studi. Masalahnya dengan posisi seks wanita di atas, kontrol wanita lebih pada alat kelaminnya yang dikelilingi lebih banyak jaringan keras dapat membuat Mr P Anda terjepit.

Lalu bagaimana menghindarinya? Umumnya posisi seks yang membuat pria dapat mendominasi pasangannya aman dan mengurangi risiko, kata peneliti. Tapi, tetap santai dan terkontrol, apapun posisinya, dapat mengeurangi risiko “patah” penis.

Share This: