HMP ke Jakarta Gubernur Ahok Kembali Di Lakukan Oleh Partai Gerindra DKI

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – HMP ke Jakarta Gubernur Ahok kembali di lakukan oleh Partai Gerindra DKI. Namun ketua umum PDIP DKI  Megawati Soekarnoputri tidak mendukung HMP sebagai Diindikasikan untuk Ahok malah ketua umum PDIP memgatakan untuk menjaga ahok supaya tidak di lengserkan dari kursi jabatannya.

Agen Bola

“Sikap PDIP Mengacu Pastikan Badan Pusat Eksekutif (DPP) memerintahkan PDIP Pastikan Ahok pemerintah-Djarot (Wagub Djarot Saiful Hidayat) Sampai 2017,” kata Sekretaris PDIP DPRD DKI, gembong Warsono, Senin (13 / 06/2016).

PDIP dipimpin oleh Megawati SUDAH jadi memerintahkan. SEBAB, lanjut gembong, PDIP di DPR seharusnya tidak keluar dari politik fatsun.

“Itu untuk Menjaga harmonisasi pemerintahan daerah. Ketika harmonisasi terbangun, konstruksi berjalan lancar,” kata gembong.

Sikap PDIP dikonfirmasi capo tidak ada hubungannya dengan spekulasi seputar Pemilihan Gubernur Jakarta 2017. Tentang HMP dan keputusan dari pengadilan pemilihan gubernur PDIP Jakarta pada tahun 2017 adalah dua hal yang berbeda.

“Ini konteks yang berbeda. Ada apa-apa yang harus dilakukan Dengan pengangkatan Gubernur DKI ke depan. Urusan pemilu, yang berbeda lagi,” kata Bonnet.

Seperti, HMP Terhadap Ahok itu tahun lalu dihidupkan kembali oleh ADH muncul dilaporkan hampir faksi Gerindra. Namun, ada anggota Fraksi Gerindra Juga, Aristo Purboadji Pariadji WHO tidak setuju, Alasan untuk HMP tidak kuat. HMP Dimulai dengan Tuntutan Jakarta Utara Organisasi Masyarakat Alliance (Amju) dan Anti-Korupsi Koalisi Cina.

Share This: