Hukuman Yang Sangat Unik

maxresdefault

SitusBeritaOnline , Berita Unik – Demi menjaga kebersihan lingkungan yakni dengan tidak pipis sembarangan. hanya saja masih ada beberapa orang pria yang tidak mau menaati peraturan yang telah di buat.

Berikut beberapa pelajaran bagi pria yang suka pipis sembarangan.

1. Kota inggris menggagaskan ide buat merekam siapa saja yang pipis sembarangan dengan CCTV. orang yang tertangkap pipis sembarangan harus membayar denda kemudian harus mengikuti kursus tentang dampak dari pipis sembarangan terhadap pariwisata yang datang dan tentunya kesehatan lingkungan secara umum.

2. Negara india juga membuat peraturan yang cukup bagus untuk membuat para pelaku pipis sembarangan. pemerintah india akan memberi pelajaran dengan mengajak pelaku keliling kota seperti yang dilakukan pemerintah di Chester, pemerintah Rajasthan akan menyewa sejumlah relawan untuk memukul genderang dan meniup peluit seheboh mungkin begitu memergoki ada yang pipis sembarangan.

3. Matrin sanchez seorang pegawai waduk Priest di san fransisco terancam diskors dari pekerjaannya untuk beberapa hari karena Sanchez ketahuan buang air kecil di waduk yang menyediakan air minum untuk jutaan orang di area tersebut.

4. kepolisian Hyderabad di negara India membentuk tim khusus yang terdiri atas para polisi lalu lintas untuk berpatroli dan menangkap basah para pelaku pipis sembarangan. tugas mereka untuk menciduk semua orang yang pipis sembarangan dan membawanya ke pos, polisi pun mengalungkan bunga dan memberi bimbingan supaya jangan pipis sembarangan lagi.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:13 pm