Hyundai Di Dukung Korsel Untuk Dijadikan Otonom

KMHGC4DD9DU237719

SitusBeritaOnline , Otomotif – merek mobil mewah di bawah Hyundai, Genesis, siap untuk membuat sedan mewah sebagai mobil otonom. Pemerintah Korea Selatan juga mendukung mobil sepenuhnya otonom menanggung pertama nasional Korea Selatan.

Seperti dilaporkan Yonhapnews, Rabu (2016/03/09), sedan mewah Genesis akan dilengkapi dengan sistem teknologi tinggi assist mengemudi.

Pemerintah Korea Selatan juga mengeluarkan plat sementara untuk menguji mobil otonom pertama dari Negeri Ginseng.

Korea Selatan mendorong produsen mobil nasional untuk bersaing dengan kompetitor global. Oleh karena itu, beberapa produsen dari negara lain juga telah mengembangkan dan menguji mobil otonom.

Untuk itu, Kejadian mobil otonom diperbolehkan untuk diuji di jalan umum sebanyak enam rute yang ditunjuk oleh Kementerian Transportasi Korea Selatan. Langkah ini merupakan bagian dari upaya untuk mengkomersilkan kendaraan otonom dalam jangka panjang. Kementerian itu berencana untuk memperluas layanan nasional untuk menguji mobil otonom dimulai pada semester kedua tahun ini.

“Kita semua akan bergandengan tangan untuk mengkomersilkan kendaraan otonom,” kata Menteri Transportasi, Kang Ho-in.

Kejadian prototipe mobil otonom akan dilengkapi dengan perangkat khusus, termasuk GPS mutakhir, sensor berteknologi tinggi dan gadget lainnya. Lampiran dimaksudkan bahwa mobil otonom tetap di jalur dan menjaga jarak aman dari mobil depan.

Namun, selama pengujian, setidaknya dua orang harus tetap di dalam mobil. Dengan demikian, dalam keadaan tertentu modus otonom dapat ditransfer ke mode manual.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:10 pm