Ibra Mengatakan Bila Timnya Juara Champion Ia Akan Hengkang

Paris Saint-Germain's Swedish forward Zl...Paris Saint-Germain's Swedish forward Zlatan Ibrahimovic celebrates after his teammate, Argentinian midfielder Ezequiel Lavezzi (C) opened the scoring during the French L1 football match Paris Saint-Germain (PSG) vs Rennes (SR) on January 30, 2015 at the Parc-des-Princes stadium in Paris. AFP PHOTO / MIGUEL MEDINAMIGUEL MEDINA/AFP/Getty Images

SitusBeritaOnline , Berita Olahraga – Menurut kapten PSG thiago silva dengan nada bercanda yang bisa membuat ibra hengkang dari PSG hanya bila timnya menjuarai liga champion. tetapi silva berharap ibra tetap bertahan di PSG sampai dirinya pensiun.

Masa depan ibrahimovic masih di pertanyakan karena sampai saat ini belum ada pembicaran antara pihak ibra dengan pihak PSG soal perpanjangan kontrak pemain berkebangsaan swedia itu, padahal sisa kontrak striker tersebut tinggal menghitung bulan. ibra masih belum bisa memastikan akan merumput di mana bila kontraknya tdk di perpanjang, meski belakangan ini di kabarkan banyak klub-klub di berbagai negara menginginkannya.

Sebagai seorang kapten silva pun tidak mengetahui kelanjutan masa depan rekan setimnya di Paris St-Germain itu, tapi ia berharap pihak PSG segera memberi perpanjangan kontrak kepada ibra karena menurutnya ibra sangat penting bagi PSG.

Selama ibra bergabung dengan PSG ia sudah memberikan 3 title juara ligue 1 dan beberapa trohpy domestik. hanya satu title yang belum ia dapat di PSG dan sudah ia rasakan di bekas tim-timnya yaitu title trohpy champion.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:14 pm