Ibrahimovic Mengatakan Dirinya Pergi Layaknya Sang Legenda

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Ibrahimovic akan menjalani laga terakhirnya bersama PSG musim ini. laga tersebut juga adalah laga penutupan akhir musim liga prancis pada hari sabtu nanti.

Agen Bola

Pemain berkebangsaan swedia yang di datangkan PSG dari AC milan pada tahun 2012. telah menghabis kan 4 musim bersama PSG. dalam 4 tahun terakhir ibra telah membantu paris s germany meraih 4 gelar liga prancis , satu piala prancis dan  tiga trohpy piala liga prancis.

Beberapa bulan yang lalu sang pemain pernah mengatakan dirinya bakal hengkang dari PSG begitu musim ini berakhir. ketika ditanya oleh sebuah media mengenai apakah dirinya bakal mengubah pikirannya untuk tetap bertahan di sini. dengan nada bercanda ibra mengatakan ia akan tinggal bila menara Eiffel diganti dengan patungnya.

Laga melawan nantes pekan ini pun dipastikan bakal menjadi penampilan terakhir ibra berseragam PSG. dari akun facebooknya ibra mengucapkan salam perpisahan dengan cara khasnya.

Ini yang di tulis ibra ” besok akan menjadi laga terakhirku di parc des princes. aku datang selayaknya raja, pergi selayaknya legenda,” tulisnya.

Selama ibra bergabung dengan PSG, dirinya sudah tampil sebanyak 121 kali di liga prancis, dan telah menyumbang 111 gol bagi timnya.

Secara total, sejauh ini ia sudah tampil dalam 178 pertandingan di semua ajang dengan kostum PSG. dalam 178 pertandingan itu, ia mencetak 152 gol.

Share This: