Ini Alasan Sulitnya Wanita Mencapai Orgasme

b4

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik – Masalah kesulitan wanita mencapai orgasme telah sering dibicarakan, mulai dari kurangnya pelumas, rasa malu, sampai menopause. Namun, sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa sulitnya wanita muda mencapai orgasme bisa ditentukan oleh anatomi Mr V mereka.

Studi mengungkapkan bahwa jarak klitoris ke saluran kemih memengaruhi kepuasan wanita saat bercinta. Jarak kedua bagian itu ditentukan sejak di dalam rahim.

“Pada waktu tertentu dalam kehamilan, klitoris tertarik dari pembukaan Miss V selama kehamilan dan akan terhenti oleh jumlah hormon yang memaparinya. Jika jaraknya terlalu jauh, maka wanita akan kesulitan mencapai orgasme,” terang Dr Maureen Whelihan, obgyn di West Palm Beach .

Angka ajaib yang menyelamatkan wanita adalah 2,5 cm atau kurang, menurut Elisabeth Lloyd dari Kinsey Institute for Research in Sex, Gender, and Reproduction. Sedangkan, orgasme akan sulit dicapai jika jarak klitoris dari pembukaan Miss V adalah 3 cm atau lebih.

“2,5 cm adalah jarak yang luar biasa. Sedangkan jika jarak klitoris dan saluran kencing lebih dari 3 cm, bisa diprediksi wanita akan sulit orgasme tanpa rangsangan, meskipun ukuran Mr P, stimulasi lain, dan mood wanita juga berpengaruh,” kata Lloyd kepada Medical Xpress.

Paparan hormon laki-laki di dalam rahim adalah yang akan membuat klitoris semakin jauh dari mulut MissV, kata Lloyd. “Jika dalam prosesnya androgen berjumlah banyak, tunas klitoris akan bermigrasi lebih jauh,” katanya,.

Share This: