Ini Barang Buruan Ibu-ibu saat Belanja di Bali

14

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – Berlibur di Bali tentu tidak hanya ke pantai saja. Bagi perempuan, wisata belanja menjadi salah satu kegiatan favorit yang ditunggu-tunggu.

Menurut tour guide Matahari Kusuma Wahyudi, yang juga bekerja sebagai Account Executive Nusa Dua Bali Convex, wisatawan keluarga memiliki tujuan wisata masing-masing. Untuk perempuan, khususnya ibu-ibu, mereka lebih senang berbelanja di pasar seni.

“Untuk ibu-ibu, biasanya pergi ke pasar seni di Ubud dan pasar seni Sukowati. Mereka mencari barang-barang handycraft, baju, kain, sendal, tas, dan alat makan,” ujar perempuan yang akrab disapa Tari ini kepada Okezone di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (25/3/2016).

Namun rupanya barang buruan ibu-ibu tidak sebatas barang-barang di atas. Melainkan juga bed cover yang terkenal dari kedua pasar tersebut.

“Mereka juga suka mencari bed cover, karena terkenal dengan kualitas dan harganya. Motifnya juga menggunakan motif khas Bali,” ujar Tari.

Sementara itu, kini berbagai macam bahan-bahan kecantikan juga menjadi salah satu yang paling dicari di Bali. Mulai dari, aromaterapi, lilin hingga stick dupa.

“Sekarang bahan-bahan kecantikan suka dicari di Bali. Termasuk lulur, sabun, dan hair treatment,” pungkasnya.

Share This: