Ini Pesan Rio Haryanto Kepada Penggemarnya Dari Sochi

2

Lipuran6Bola.com , Agen Bola TerbaikPembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto akan kembali berkompetisi diperhelatan Formula One , akhir pekan ini. Berbeda dengan sebelum menjajal GP China, kali ini Rio tidak mengadakan jumpa fans sebelum bertolak ke Rusia.

Meski begitu, pemuda 23 tahu tersebut tidak ingin kehilangan momen dengan para penggemarnya di Tanah Air. Melalui video berdurasi 20 detik, Rio menyapa rakyat Indonesia langsung dari Sochi, Rusia.

Dalam video tersebut, Rio memperlihatkan sirkuit yang akan dijajalnya. Ia juga menyatakan bahwa Sirkuit Sochi Autodoromo juga digunakan untuk Olimpic Games 2014. Di akhir video Rio menyatakan bahwa hotel tempatnya menginap terletak dekat dengan sirkuit dan ia memilih berjalan kaki dengan waktu tempuh 15 menit.

Rio sendiri memiliki catatan manis di Sochi. Ia sempat menduduki podium kedua saat masih berstatus pembalap GP2. Bekal tersebut diharapkan dapat menjadi berbuah manis pada penampilan Rio akhir pekan ini.

Sejauh ini, Rio masih belum berhasil mencetak satu poin pun. Pencapaian terbaiknya adalah finis diurutan ke-17 saat mengaspal di GP Bahrain.

Share This: