Javier Mascherano Akan Sulit Untuk Menarik Kesimpulan Dari Barcelona

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya –┬áJavier Mascherano akan sulit untuk menarik kesimpulan dari Barcelona. klub ingin Mascherano untuk tinggal dan pemain tidak akan meminta dilego.

Agen Bola

pemain sepakbola Argentina berusia 32 tahun hari ini sangat terkait dengan Juventus. Menurut kabar yang beredar, juga telah maju pembicaraan Mascherano pindah dengan klub Turin diadakan musim panas ini.

Namun, Mascherano telah membantah kabar tersebut. Namun, Mascherano tidak sepenuhnya menutup pilihan di masa depan.

“Barca telah mengatakan mereka tidak berniat untuk melepaskan,” katanya Mascherano . “Mereka sangat senang dengan saya.”

“Jika klub – klub pertama -. Jadi Anda mengatakan, sangat sulit untuk pergi di atas semua, saya tidak akan memaksa salah satu pihak layak tidak akan selalu mungkin, tapi untuk bertahan hidup .. . ”

Mascherano adalah klausul rilis hingga 2018 di Camp Nou di bawah klaim kontrak mencapai EUR 100 juta. Mascherano tidak sepenuhnya puas dengan Catalans.

“Saya masih memiliki kontrak dengan klub. Kami berbicara pada bulan Januari, tidak hanya isu-isu tentang ketenagakerjaan, tetapi juga secara pribadi. Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka,” kata mantan West Ham dan Liverpool ini.

“Anda telah memperlakukan saya dengan sangat baik, tidak ada keluhan. Meskipun banyak hal yang terjadi Anda harus bertemu untuk meninjau situasi … tapi aku akan membuat setiap hubungan destruktif dengan Barcelona. Selama ini, mereka sangat baik dan pada akhir hari saya biarkan klub tidak ingin pergi dengan perasaan buruk, “tambahnya.

Share This: