Jenis Makanan Yang menipu Kesehatan Manusia

makan-roti-putih-bermanfaat-untuk-tingkatkan-kesehatan-pencernaan

SitusBeritaOnline , Dunia Kesehatan – Setiap manusia selalu memilih makanan buat menjaga kestabilan tubuhnya. tak hanya itu, terkadang banyak orang yang mengkonsumsi makanan tertentu saja untuk menjaga penampilan tubuhnya. pola makan hidup sehat yang biasa orang makan seperti roti atau buah-buahan.

Diantara banyaknya menu makanan sehat yang anda konsumsi, ada beberapa yang menipu konsumen.

1. Roti putih : Roti putih biasa di konsumsi sebagai makanan pokok di berbagai negara. tapi tahukah anda, roti yang anda konsumsi sama sekali tidak mengandung nutrisi sedikit pun. walau roti tersebut mengandung banyak gula tetap tidak akan mengenyangkan perut anda.

2.  Sumber Protein : Banyak orang yang mengatakan ayam mengandung banyak protein, tetapi banyak orang yang mengolah sumber protein itu dengan mengubahnya menjadi ayam goreng yang bahaya bagi kesehatan. ayam akan mengandung banyak protein bila anda kukus.

3. Salad yang di olesi krim : Salad memang mengandung banyak nutrisi karena terdapat banyak buah dan sayur di dalamnya. tetapi orang tidak tahu bahan apa yang ada di dalam krim, bahan dalam membuat krim banyak mengandung lemak dan kalori.

4. Nasi Putih : Nasi membuat tubuh menyimban banyak lemak ketika tidak di butuhkan. selain mengandung karbohidrat, nasi tidak mengandung gizi yang bermamfaat lagi bagi tubuh.

5. Sirup Jagung : Sirup jagung dinilai dapat menambah berat badan pada setiap manusia.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:12 pm